Leo/Daniel tantang Hendra/Ahsan di babak kedua Indonesia Masters 2023

Leo/Daniel tantang Hendra/Ahsan di babak kedua Indonesia Masters 2023

Jakarta (ANTARA) –

Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menantang senior mereka Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan pada babak kedua BWF World Tour Super 500 Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Kamis (26/1).

 

Leo/Daniel melangkah ke babak 16 besar setelah mengalahkan wakil Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol di Istora GBK, Selasa, dengan skor 21-11, 21-16.

 

Pada laga pembuka di turnamen BWF World Tour Super 500 ini, Leo/Daniel mengatakan keberhasilan kali ini berkat bermain lebih sabar untuk bisa mematikan serangan lawan.

“Kami mencoba bermain secara maksimal di laga ini. Kami berusaha menunjukkan bahwa kami bisa mencari poin satu demi satu,” kata Daniel usai laga.

 

Dengan kemenangan ini, juara Singapore Open 2022 itu di babak 16 besar menantang Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang pada babak pertama mengalahkan ganda putra asal Jepang Akiraa Toga/Taichi Saito asal Jepang dengan skor 17-21, 21-19, 21-10.

Baca juga: Ganda putra Leo/Daniel langsung tancap gas di Malaysia Open

 

Menghadapi runner-up Kejuaraan Dunia 2022 itu, Leo/Daniel mengaku tidak gentar. Mereka akan mencoba bermain secara kompak di lapangan.

 

“Kami harus saling support di lapangan, kami mewaspadai Ahsan/Hendra dari segala sisi. Untuk itu saya harus bisa fokus di dalam lapangan,” ujar Daniel.

 

Menilik rekor pertemuan, Leo/Daniel memang tercatat meraih tiga kali kemenangan. Pada pertemuan terakhir di semifinal Singapore Open 2022, Leo/Daniel meraih kemenangan ketiganya secara beruntun atas Ahsan/Hendra lewat pertarungan rubber game 9-21, 21-18, 22-20.

 

Pewarta: Muhammad Ramdan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Sumber: www.antaranews.com

Related posts