Mengintip suasana Zona Hijau COP27 di Sharm El-Sheikh Mesir

Mengintip suasana Zona Hijau COP27 di Sharm El-Sheikh Mesir
Sharm El-Sheikh, Mesir (ANTARA) – Suasana Zona Hijau COP27 mewarnai Konferensi Iklim Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang sedang berlangsung di Sharm El-Sheikh, Mesir.

Ajang itu merupakan suatu platform yang memungkinkan komunitas bisnis, pemuda, masyarakat sipil dan adat, akademisi, seniman, dan komunitas mode dari seluruh dunia untuk mengekspresikan diri dan didengar.

Konferensi Para Pihak Konvensi Kerangka Kerja Perserikatan Bangsa-Bangsa tentang Perubahan Iklim ke-27 (COP27) dibuka di kota pesisir Sharm El-Sheikh di Mesir pada 6 November lalu, dengan berbagai negara bekerja sama untuk mengatasi perubahan iklim global.
 

Seorang partisipan berjalan melewati sebuah papan poster di area ekshibisi dalam Konferensi Para Pihak Konvensi Kerangka Kerja Perserikatan Bangsa-Bangsa tentang Perubahan Iklim ke-27 (COP27) di Sharm El-Sheikh, Mesir, pada 10 November 2022. (Xinhua/Sui Xiankai).

​​​​​  

Para partisipan beristirahat di dekat sebuah papan poster di paviliun Pasifik biru Moana dalam Konferensi Para Pihak Konvensi Kerangka Kerja Perserikatan Bangsa-Bangsa tentang Perubahan Iklim ke-27 (COP27) di Sharm El-Sheikh, Mesir, pada 10 November 2022. (Xinhua/Sui Xiankai)

 

 

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber: www.antaranews.com

Related posts